BannerStore at Yahoo!

Rabu, 11 Juni 2008

[bannerstore-iklan] Lika Liku Belajar Adsense

Berikut apa kata pak Welly, Owner AdsenseBlackMagic :

Saya ingat ketika pertama kali saya terjun di dunia Internet
Marketing, wah buanyakkk sekali informasi yang beredar ttg bagaimana
mendapatkan uang lewat Internet. Saya pun ikut membeli banyak
produk-produk seperti ini. Total yang telah saya habiskan investasikan
tidak kurang dari US $5000.

Jadi hari ini saya akan membeli produk A yang menjanjikan bisa membuat
saya kaya raya dalam waktu yang sangat singkat hanya dengan klik sini
klik situ. Lalu setelah beberapa minggu ketika saya masih belum
mendapatkan uang juga, saya akan mencari produk B yang kurang lebih
menjanjikan hal yang sama. Tetap tidak ada hasil.

Lalu produk C, D, E, dst pun saya beli. Tetap tidak ada hasil, atau
kalaupun ada hasil sangat minim. Saya berpindah-pindah terus dari
suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya.

Sekarang Pak Welly sudah berbeda,

"Bagaimana Saya Mendapatkan USD 1313.46 Dalam 1 Bulan Lewat Internet
Melalui Google Adsense dan Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya Apabila
Anda Tahu Caranya Yang Benar".

Anda dapat belajar dari pak Welly di Adsense Black Magic di sini:

http://iklanbarislaris.com/adsense-black-magic

Semoga bermanfaat buat Anda.

Best regards
MUFLI

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
MARKETPLACE

Blockbuster is giving away a FREE trial of - Blockbuster Total Access.
Yahoo! Groups

Discover healthy

living groups and

live a full life.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Discover photos

and scrapbooking

groups in the

Familyographer Zone

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: