BannerStore at Yahoo!

Rabu, 11 Juni 2008

[bannerstore-iklan] Bincang Cafe Bisnis Online

Rekans Online Yth,

Jumpa lagi dengan Mufli, semoga anda dalam keadaan cemerlang.

Walaupun saya belum pandai membuat website secara teknis, namun saya
sudah sering memakainya untuk belajar bisnis online. Ya, hanya pandai
memakai doang hehe..

Script Website Iklan Baris telah banyak saya gunakan dan dapat anda
lihat daftarnya di Listing Website Iklan Baris Dahsyat FaktorKali.Com.
Tepatnya di

http://faktorkali.com/iklan/iklanbaris.html

Anda dapat selalu memasang iklan baris tanpa daftar dan pasti juga ada
yang gratis dan ada juga yang berbayar di setiap website di dalam
listing tersebut.

Terimakasih banyak untuk pak Lutvi dari CafeBisnis Online yang telah
memberi saya suatu cara untuk mengoptimalkan website sehingga menjadi
produktif. Untuk dapat sharing-sharing seputar cara memakai script
CafeBisnis khususnya iklanbaris serta menyesuaikannya dengan kebutuhan
anda, maka saya baru saja meletakkan CafeBisnis Online di salah satu
blog saya BincangBisnis.com. Kalau mengajari anda pastilah saya belum
bisa, jadi prinsipnya di sana kita belajar bersama-sama saja. Oke ?

Saya undang anda sekarang ke http://bincangbisnis.com/cafebisnis klik.

Thank you
Best regards
Mufli

Artikel ini dapat juga anda simak di CaraJitu.Com
http://carajitu.com/bisnis-online/cafebisnis.html

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
MARKETPLACE
Blockbuster is giving away a free trial of Blockbuster Total Access to smart movie lovers like you.
Everyday Wellness

on Yahoo! Groups

Find groups that will

help you stay fit.

Discover photos

and scrapbooking

groups in the

Familyographer Zone

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: