BannerStore at Yahoo!

Jumat, 05 Desember 2008

[bannerstore-iklan] Investasi Untung 1000 Persen Mudah Lagi Ye

Rekans Onliners Yth,

Loh, kalau investasi bisa untung 1000% itu mudah mengapa tidak banyak
pemain bisnis online yang kaya? Ya, karena nilai investasinya yang
sedikit. 1000 persen kan artinya 10 kali lipat. Nah, jika investasi
100.000 rupiah berarti untung 1jt setahun memang belum cukup banyak.
Coba invest 1 juta, kan lumayan. betul kan?

Nah, saya akan uraikan cara berinvestasi seperti itu.

Salah satu cara menjadi kaya adalah dengan pandai mengelola keuangan
pribadi seperti dalam tulisan saya di salah satu artikel di
http://belajar-bisnis.com misalnya melalui jalur investasi di website.
Nah sekarang coba kita wujudkan dengan ide ini. Jika saya lambat
mewujudkannya maka Anda boleh ambil ide ini dan silahkan menjadi kaya
lebih dahulu. Amiinn.

Jika Anda telah malang melintang di dunia bisnis internet, saya yakin
Anda sudah tau cara ini. Dan saya tau, banyak juga pembaca milinglist
di YahooGroups ini yang baru dan ingin tau. Cara ini sebenarnya sangat
sederhana, dan saya yakin benar jika Anda benar-benar mau
mengerjakannnya maka Anda pasti bisa. Saya sendiri tentu dong, sudah
bisa dan beberapa investasi saya di website sudah menghasilkan profit
1000 persen lebih per tahunnya.

Mari kita mulai invetasi di website dengan keuntungan 1000 persen
lebih ini.

Ok, investasi yang saya maksudnya tidak sepenuhnya duduk diam dapat
duit, melainkan bikin website dulu, terus duduk sambil menulis-menulis
dan promosi secara rutin, kemudian nikmati keuntungannya. Kerjanya
tidak sangat keras, namun perlu konsisten tentu saja. Mungkin banyak
investasi lainnya yang lebih keren. Cara yang satu ini juga dahsyat.

Saya akan bicara singkatnya saja. Karena saya telah menuliskan artikel
ini lebih lengkap disini:

http://belajarbisnis.net/website/investasi-di-website-dengan-keuntungan-1000-persen.html

Selamat membaca,
semoga investasi ringan Anda dapat menghasilkan GEDE :)

Best Regards
Mufli

PS:
Info baru lagi untuk investasi dalam website via program PPC, bisa
anda baca di sini:
http://rajaplaza.com/cari-duit-lewat-adsense-indonesia.html

Baca Juga:
Bahasa Inggris Adalah Investasi:
http://bahasainggris.net/bahasa-inggris-adalah-investasi.html

--

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
Recent Activity
Visit Your Group
New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Yahoo! Groups

Going Green Zone

Save the planet.

Your resources to go green.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: