BannerStore at Yahoo!

Rabu, 22 Oktober 2008

[bannerstore-iklan] Bahasa Inggris Lewat Mata Dan Bibir

Rekans Onliners Yth,

Waktu saya pertama kali kerja di restoran yang ada bar di pinggir
swimming pool Bali dulu, bahasa inggris saya cepat sekali menjadi
lebih lancar hanya dalam seminggu. Di hari pertama, saya hampir tidak
mengerti sama sekali jika mendengar 2 orang Australia sedang ngobrol
dalam bahasa inggris sambil minum di pinggir kolam renang tersebut.
Namun ketika orang Australia tersebut berbicara langsung dengan saya,
untuk memesan minuman atau makanan ringan maka seperti yang diajarkan
dalam melayani tamu hotel tentu saja saya harus melakukan kontak mata
dan melihat gerak bibirnya. Rupanya ketika bule tersebut berbicara
langsung dengan saya maka saya lebih mudah untuk mengerti, karena
melihat mata dan gerak bibirnya tersebut tentunya. Sangat berbeda jika
mendengarkan mereka ngobrol dalam bahasa Inggris gaya Australia,
walaupun dari jarak dekat.

Waktu sekolah, memang saya punya prestasi yang bagus dalam pelajaran
bahasa inggris ini, walaupun di awal-awalnya nilai saya pernah 6 dan
bahkan 5. Waktu prestasi bahasa inggris saya masih jelek tersebut,
beruntunglah bibi saya memberikan saran bagaimana cara belajar bahasa
inggris yang jitu menurutnya. Pengalaman meningkatkan prestasi bahasa
inggris dari pas-pasan menjadi "cemerlang" ini pernah saya tulis untuk
anda dengan judul Cara Cepat Dapat Nilai 9 Dalam Bahasa Inggris. Lebih
lengkapnya disini:

http://bahasainggris.net/cara-cepat-dapat-nilai-9-dalam-bahasa-inggris.html

Nampaknya sangat benar, bahwa walaupun waktu sekolah saya sudah sering
praktek bahasa inggris dengan teman-teman atau guru-guru maka rasanya
bahasa inggris yang diucapkan oleh orang Indonesia itu jauh lebih
mudah dimengerti, bibandingkan dengan bahasa inggris yang diucapkan
langsung oleh bule, hehe..

Karena itu saya membuat posting pengalaman belajar bahasa inggris di
blog saya dengan judul Lancar Bahasa Inggris Setelah Lihat Mata Dan
Bibir klik untuk membacanya di sini:

http://bahasainggris.net/lancar-bahasa-inggris-setelah-lihat-mata-dan-bibir.html

Semoga bermanfaat

Best Regards
Mufli

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Discover healthy

living groups and

live a full life.

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: