BannerStore at Yahoo!

Minggu, 03 Agustus 2008

[bannerstore-iklan] Uang Dan Pendapat Tentang Uang

Rekans Onliners Yth,

Tentang uang, saya pernah membaca sebuah posting di milinglist, saya
lupa di mana. Penulis mengatakan: "Saya tidak habis pikir terhadap
orang yang mengatakan bahwa uang itu tidak penting. Bagaimana dengan
Anda? Jika Anda mengatakan uang itu tidak penting, lebih baik uang
Anda kirimkan kepada saya, karena bagi saya uang tersebut penting". hehe…

"Uang memegang peranan penting dalam urusan dunia. Uang adalah
segala-galanya, dengan uang kita bisa membeli semua yang ada di bumi
ini, bahkan banyak yang menggunakan uang untuk mengatur hidup orang
lain. Untuk menjadi sukses itu susah, apa lagi untuk orang yang hidup
dari kalangan bawah, butuh kerja keras untuk mewujudkan mimpi sukses
agar menjadi kenyataan".

Dalam urusan dunia, saya pikir ungkapan tentang uang seperti itu
memang sering terbukti. Ribuan hal positif terjadi karena uang,
misalnya orang banyak punya uang kemudian menyumbangkan uangnya untuk
membuat yayasan yang membantu anak-anak miskin di Afrika, orang punya
uang yang menciptakan lapangan kerja. Saya pun sering dimudahkan oleh
uang, semisal ketika uang sedang sangat tipis kebetulan perlu untuk
biaya rumah sakit, maka sodara-sodara saya yang punya uang meminjamkan
uang terlebih dahulu kepada saya untuk saya bayar kemudian.

Dilain sisi, uang juga bisa menjadi tak berarti sama sekali.

Jadi uang bukan pula segalanya. Ada sebuah cerita tentang uang
bukanlah segala-galanya ini, anda daapt membacanya lebih lengkap di sini:

Uang Itu Penting, Namun Uang Bukan Segala-galanya
http://uangmu.com/artikel/uang-bukan-segalanya.html

Thank you.
Best regards
Mufli
http://belajar-bisnis.com

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
Recent Activity
Visit Your Group
New web site?

Drive traffic now.

Get your business

on Yahoo! search.

Curves on Yahoo!

Share & discuss

Curves, fitness

and weight loss.

Real Food Group

Share recipes,

restaurant ratings

and favorite meals.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: