BannerStore at Yahoo!

Senin, 07 Juli 2008

[bannerstore-iklan] Indonesia Online, Ribuan Anak Bangsa Ada disini

Rekans Onliners Yth,

Di Indonesia-Online, yang membernya 8000 orang lebih saat ini, saya
sering berinteraksi dengan ribuan anak bangsa ini. Kebetulan saya juga
admin milinglist itu :)

Saya undang rekans Top-Info untuk bersama saya di Indonesia-Online
melaui URL ini http://groups.yahoo.com/group/indonesia-online

Sekedar pengantar tentang bagaimana kita berinteraksi di
Indonesia-Online, saya cuplik-kan satu subject yang terakhir saya
komentari di sana.

-- Cuplikan begins:

Re: [indonesia-online] Grouply.com

"nata..." <adhina...> wrote:

Aku komentari bagian ini saja ya, walau tak 100% pada topiknya,
mumpung ada yang menulis :)

> Hwaduh...Mas Yo...
> bukan maksudnya saya mengajari atw menggurui yaa...
> biasanya di milis itu kan saling bantu informasi
> spy semuanya jd ngeh...gitu

Di milinglist Indonesia-Online boleh kok menggurui, yang penting dapat
saling memberdayakan. Jangan takut menggurui, jangan pula memaksa
untuk diikuti. Banyak orang tak senang digurui, mungkin karena merasa
lebih atau memang tak mau belajar. hehe..

Mungkin keren bila kita suka keduanya, ya mau menggurui, ya mau juga
digurui, tetap dalam batas yang wajar dan aroma kebersamaan. Itulah
yang disebut saling berbagi, saling membantu. Tujuan kita bersama di
Indonesia-Online. Kalau ada di antara rekans Indonesia Online yang
tujuannya berbeda, sebaiknya ganti bis, karena kalau naik terus nanti
tak akan sampai ke kota yang dituju tadi. Namun boleh naik untuk
sekedar jalan-jalan juga.

Mari kita menjadi teman yang semakin akrab. Wah... rasanya sudah
menggurui nih saya. haha... Ok dech, sekian dulu

Thank you.
Best Regards
Mufli

http://belajar-bisnis.com/anne-ahira
Karena saya MAU digurui, I love Anne Ahira guru saya

-- cuplikan ends.

Salam hormat
Mufli
http://iklanbaris-gratis.com/daftarweb
Daftar Website Iklan Baris Huuebatttt!

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
MARKETPLACE
Blockbuster is giving away a free trial of Blockbuster Total Access to smart movie lovers like you.
Cat Groups

on Yahoo! Groups

discuss everything

related to cats.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Yahoo! Groups

Familyographer Zone

Learn how to capture

family moments.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: