BannerStore at Yahoo!

Jumat, 23 Mei 2008

[bannerstore-iklan] Tips Punya Banyak Web Serasa Gratis

Rekans Bisnis,

Website itu, khususnya jika kita tujukan untuk bisnis, maka sudah
seharusnya berfungsi sebagai Aset, artinya website harus memberi kita
makan.

Namun saya dulu pernah dimakan website juga, artinya saya sudah
membelinya dengan uang, menginvestasikan waktu, menginvestasikan
tenaga dan pikiran untuk membuatnya sesuai dengan selera saya. Wah
sibuk abis dech. Saya melakukan kesalahan dengan terlalu asik disitu,
dan karena kurangnya ketrampilan maka web tak jadi-jadi. Lebih parah
lagi, aktivitas penjualan yang biasanya saya lakukan menurun saking
sibuknya membuat website tersebut. Artinya saya telah DIMAKAN oleh
website saya sendiri.

Sekitar 3 bulan kemudian, sadarlah saya :)

Saya meminta bantuan seorang teman yang sudah pandai untuk membuat
website presentasi bisnis pulsa. Saya bayar, dan saya tinggal
promosikan. Lumayan, seminggu kemudian hasilnya sudah tampak, saya
mempunyai 1 member baru di bisnis pulsa Vnet. Senangnya minta ampun.
Dan rasa sebuah prestasi itu membangkitkan gairah dan tenaga yang
lebih besar. Saat ini member Vnet saya sudah diatas 4000 orang.

Saat ini, tentu saja, web-web saya sudah serasa gratis semuanya.
Memang di awalnya bayar, namun hasil dari bisnis yang terbantu oleh
web-web saya tersebut dapat membayar semua website-website itu, dan
tentu saja masih profit.

Jadi, untuk mempunyai banyak website dan serasa gratis, maka
website-website tersebut pastilah harus produktif.

Kepada beberapa teman dekat, saya ceritakan tentang hal ini. Dari pada
bikin sendiri padahal kita mungkin kurang punya pengalaman, mendingan
beli yang sudah jadi, langsung pakai. Banyak diantara teman dekat yang
kemudian join bisnis Vnet saya dan saya bantu mereka menciptakan web
yg langsung jadi tersebut. Mereka hanya perlu membeli domain dan
hostingnya. Sehingga mereka pun dapat langsung pakai website itu dan
bisa langsung menujut ke arah produktif.

Contoh beberapa website saya misalnya: PlazaPulsa.com, PlazaBaru.com,
SogoPlaza.com, CaraSukses.com, Blog.PlazaPulsa.com, Mufli.com, dsb

Jika anda telusuri, maka anda akan menemukan banyak lagi yang lain.

Semua gratis rasanya sudah :)

Mungkin anda ingin menjalankan bisnis yang paling mudah untuk memulai
belajar. Dalam hal ini bisnis pulsa Vnet yang mana produknya adalah
pulsa yang tak perlu kita terangkan lagi produknya karena semua orang
sudah tau. Belanja dan transaksi pun tak perlu kemana-mana, cukup dari
HP saja. Bisnis ini berjalan dimanapun asalkan ada sinyal handphone.
Vnet bukan bisnis pulsa biasa, tetapi sangat luar biasa. Itulah yang
masih 0 koma 00 sekian orang tau. Dan itulah yang akan kita ceritakan
kelebihannya, melalui website. Anda tak perlu membuat website dengan
susah payah, karena saya dapat membantu anda menyiapkannya, anda bisa
langsung pakai. Berlaku ketentuan sebagai berikut:

1. Anda join Vnet sebelum 01 Juni 2008 melalui URL ini:
http://plazapulsa.com?id=mufli

2. Anda join 4 titik bisnis Vnet,
Detailnya dapat anda simak di website di atas.
4 Titik adalah yang paling saya rekomendasikan.

Plus: Anda jadi distributor memberkit vnet.
Kurang jelas telepon saya.

3. Anda beli domain dan hosting di tempat yang
saya tunjuk. Karena di beberapa tempat script ini
tidak berjalan normal. Beli di webiihost.com

4. Anda telepon saya, saya pinjam password anda
agar saya bisa pasangkan web anda.

5. Sediakan waktu untuk chatting atau telepon atau
datang ke rumah saya untuk belajar memakai website anda.

Selanjutnya, kita akan banyak kontak, berbagi cara dan strategy agar
aset Anda semakin berharga dan mampu menghasilkan semakin banyak.

Kita hanya dapat mencoba semampu kita, tiada yang dapat menggaransi
kita akan dapat berhasil 100%. At least we try the best we can do

Semoga informasi ini bermanfaat buat anda.

Thank you.
Best regards
MUFLI

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Featured Y! Groups

and category pages.

There is something

for everyone.

Yahoo! Groups

Stay healthy

and discover other

people who can help.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: