BannerStore at Yahoo!

Minggu, 13 April 2008

[bannerstore-iklan] Lauching Plaza GoMilyuner.Net

PlazaPulsa.Com, 13 April 2008

Baru saja saya launching website iklan baris, kali ini di sini:

http://plaza.gomilyuner.net

Seperti biasa, saya selalu mengiklankan website-website baru dengan
gencar. Anda dapat memasang iklan anda di sana, gratis tentu saja, dan
langsung tampil. Semoga, selama saya iklankan web ini maka iklan yang
anda pasangpun ikut serta sering dilihat orang.

Bagi anda yang ingin membeli website seperti milik saya ini, ada juga
link nya saya sediakan di bagaian atas kanan Plaza.GoMilyuner.Net itu.

Thank you.
Best regards
MUFLI

__._,_.___
## INFO BANNERSTORE ##

BannerStore adalah sebuah supermarket
berbasis MLM pertama di dunia yang berhasil
menggabungkan konsep retail dan MLM secara sinergis,
artinya supermarket yang memberi keuntungan ganda
kepada para pelanggannya, bukan hanya sekedar
tempat untuk mendapatkan barang, tetapi juga
tempat untuk memperoleh uang.

Kalau Anda berbelanja di BannerStore,
selain Anda mendapatkan barang, uang yang Anda
belanjakan sekaligus menjadi investasi -
Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang
lebih banyak dari uang yang Anda keluarkan
untuk berbelanja.

Bercerita dan mengajak orang lain berbelanja
di BannerStore, Anda semakin punya peluang besar
mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Info detail klik http://plazakita.com

-- END of INFO ---
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: